MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Wahyu basofi jauhari menge-tweet: Kyak e aku ae sing terlalu berharap, terlalu sayang.. sementara dia ae biasa kek gitu.. sperti ada orang lain yg dia jaga perasaannya 😣😢😧

Wahyu basofi jauhari @wahyubasofii
 
Kyak e aku ae sing terlalu berharap, terlalu sayang.. sementara dia ae biasa kek gitu.. sperti ada orang lain yg dia jaga perasaannya 😣😢😧
Lihat di Twitter
Shinta Naomi  @Naomi_JKT48
 
Happy birthday @Nat_JKT48 semoga selalu diberikan yang terbaik dan sukses selalu yah😘 #HBD19SpicyHOTJKT48
Lihat di Twitter
Joko Widodo  @jokowi
 
Saya ikut bergembira bersama Slankers untuk pencapaian 32 tahun Slank. Maju terus musik Indonesia -Jkw
Lihat di Twitter
Sinka Juliani  @SinkaJ_JKT48
 
Happy birthday @Nat_JKT48 smg semakin baik di umur yg udah dipenghujung belasan tahun ini ahah #HBD19SpicyHOTJKT48 😘
Lihat di Twitter
Nadila Cindi Wantari  @Nadila_JKT48
 
Karena kemarin lagi banyak libur.. Aku jadi males makan huhu. Terus berat badan aku turun loh... Waah sepertinya otw ga gendats lagi 😂
Lihat di Twitter
Gerakan Islam Cinta @Haidar_Bagir
 
New post: Tuhan Sangat Pemaaf : Pidato Haidar Bagir Bagian 1 ln.is/haidarbagir.co…
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Wahyu basofi jauhari menge-tweet: Kyak e aku ae sing terlalu berharap, terlalu sayang.. sementara dia ae biasa kek gitu.. sperti ada orang lain yg dia jaga perasaannya 😣😢😧. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Sunday, December 27, 2015

Belum ada komentar untuk "Wahyu basofi jauhari menge-tweet: Kyak e aku ae sing terlalu berharap, terlalu sayang.. sementara dia ae biasa kek gitu.. sperti ada orang lain yg dia jaga perasaannya 😣😢😧"

Post a Comment