MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Desain untuk kaos tahun baru nanti. Ayo dibeli lucky bagnya! Kali aja dapat punya aku 😊 #JKT48CountdownFest

Ratu Vienny Fitrilya  @Viny_JKT48
 
Desain untuk kaos tahun baru nanti. Ayo dibeli lucky bagnya! Kali aja dapat punya aku 😊 #JKT48CountdownFest
Lihat di Twitter
Nabilah Ratna Ayu  @nabilahJKT48
 
Haihai selamat siang😁 aku lg dijalan nih mau siapsiap latian, kalian lg ngapain? Jangan sholat dan makan siang ya
Lihat di Twitter
TipsKarirCom @LokerDir
 
Lowongan Kerja Djavis Indonesia, 5 posisi, deadline 31 Des. Info lengkap, klik>> tipskarir.com/loker/lowongan…
Lihat di Twitter
Dwi Putri Bonita  @Uty_JKT48
 
Latihan buat H-2 πŸ˜›πŸ˜› HAHHA
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Desain untuk kaos tahun baru nanti. Ayo dibeli lucky bagnya! Kali aja dapat punya aku 😊 #JKT48CountdownFest. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Tuesday, December 29, 2015

Belum ada komentar untuk "Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Desain untuk kaos tahun baru nanti. Ayo dibeli lucky bagnya! Kali aja dapat punya aku 😊 #JKT48CountdownFest"

Post a Comment