MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

#KalahOlehHarap 🌐 menge-Tweet: aku selalu sebal dengan penyensoran....

@C_MichelleJKT48, @F_FeniJKT48, @Shafa_JKT48, @myTOMKINS, @SekitarKudus Juga menge-Tweet.
Sorotan Anda
avatar
#KalahOlehHarap 🌐
@LaeEnrich
aku selalu sebal dengan penyensoran....
reply
avatar
Michelle Christo
@C_MichelleJKT48
Beliin dong tep :( plsssss hadiah buat icel :(( aku mauuu twitter.com/p_stefijkt48/s…
reply
avatar
Feni Fitriyanti
@F_FeniJKT48
Sarapan apa yaaa ?🤔🤔🤔
reply
avatar
Fakhriyani Shafa
@Shafa_JKT48
Hhmmmm film sederhana tapi bagus 😂 terharu.... bikin ngilu juga
reply
avatar
TOMKINS Indonesia
@myTOMKINS
5. Pengumuman pemenang #TOMKINSQUIZ 5 Januari 2017
reply
avatar
KUDUS
@SekitarKudus
selamat sore Kudus ~
reply
Lihat selengkapnya di Twitter
Pengaturan  |  Bantuan  |  Sisihkan
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103
------------------------------------------------
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul #KalahOlehHarap 🌐 menge-Tweet: aku selalu sebal dengan penyensoran..... Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Tuesday, January 3, 2017

Belum ada komentar untuk "#KalahOlehHarap 🌐 menge-Tweet: aku selalu sebal dengan penyensoran...."

Post a Comment