MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Nabilah Ratna Ayu menge-tweet: Pagi udh pada sholat shubuh belom hayo...aku lg mau siapin bekal buat nanti di sekolah nih 😁

Nabilah Ratna Ayu  @nabilahJKT48
 
Pagi udh pada sholat shubuh belom hayo...aku lg mau siapin bekal buat nanti di sekolah nih 😁
Lihat di Twitter
ghaida farisya  @ghaidaJKT48
 
Ada aku dan bunda @Naomi_JKT48 hehehe πŸ˜…
Lihat di Twitter
Dwi Putri Bonita  @Uty_JKT48
 
See you SBGn today!
Foto sama minLid yg lucu terus, Uty nya kapan lucu?? HAHHAA
Lihat di Twitter
A. Mustofa Bisri @gusmusgusmu
 
#TweetJum'at: MENINGGALKAN PERBUATAN yang tidak baik adalah KEBAIKAN yang tidak memerlukan tenaga.
Lihat di Twitter
Meme Comic Indonesia @MemeComicIndo
 
Wow aku tercengang πŸ˜‚ -Dea
Lihat di Twitter
Jessica Veranda  @veJKT48
 
HBD neng Mpries @frieskaJKT48 ,semoga kuliah & JKT48nya makin disukseskan, semua keinginannya terkabul, be happy like always, have a blastπŸŽ‚
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Nabilah Ratna Ayu menge-tweet: Pagi udh pada sholat shubuh belom hayo...aku lg mau siapin bekal buat nanti di sekolah nih 😁. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, March 3, 2016

Belum ada komentar untuk "Nabilah Ratna Ayu menge-tweet: Pagi udh pada sholat shubuh belom hayo...aku lg mau siapin bekal buat nanti di sekolah nih 😁"

Post a Comment