MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Tuh kan dia masih tidur... @Cindvia_JKT48. Keboan Yupi kan dari aku...

Ratu Vienny Fitrilya  @Viny_JKT48
 
Tuh kan dia masih tidur... @Cindvia_JKT48. Keboan Yupi kan dari aku...
Lihat di Twitter
PERSIB BANDUNG @PersibTwit
 
Nyewa Pawang Hujan Untuk Pertandingan Berapa ?! Ini Kata Abah Cahya ! bobotoh.id/2016/02/berapa…
Lihat di Twitter
Shania Junianatha  @shaniaJKT48
 
Tadi aku dapet sesuatu dari kak Veranda!!!! So happy!!!! Thankyou so muuuuch kak Ve 😘😘😘😘
Lihat di Twitter
PanditFootball.com @panditfootball
 
Baru lihat tayangan ulangnya, harusnya pemain lain di luar kotak penalti dan garis D sebelum bola ditendang twitter.com/infoAzzurri/st…
Lihat di Twitter
NET.  @netmediatama
 
Ketemuan yuk sama Mas Mul yg gemesin, Seno yg ganteng, Asna yg pelupa, Iqbal yg ber-Qualitas. Datang rame-rame!
Lihat di Twitter
Abdullah Gymnastiar @aagym
 
Semakin berharap kepada manusia semakin mudah resah, kecewa dan sakit hati. Maka berharaplah sepenuhnya hanya kepada Alloh
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Tuh kan dia masih tidur... @Cindvia_JKT48. Keboan Yupi kan dari aku.... Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Sunday, February 14, 2016

Belum ada komentar untuk "Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Tuh kan dia masih tidur... @Cindvia_JKT48. Keboan Yupi kan dari aku..."

Post a Comment