MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nemenin makannya tapi... aku di sini kamu di sana ya? *kabur*

Ratu Vienny Fitrilya  @Viny_JKT48
 
Nemenin makannya tapi... aku di sini kamu di sana ya?

*kabur*
Lihat di Twitter
Shinta Naomi  @Naomi_JKT48
 
Aku ngga kemana mana kok, maaf ya baru kabarin skg hehe..Sekarang lg diperjalanan menuju fx nh mau persiapan buat tgl 31 nantiπŸ˜€
Lihat di Twitter
KapanLagi @KapanLagicom
 
kplg.co/XHz6 Putus Dari Katrina Kaif, Ranbir Kapoor Larang Ayahnya Berkomentar
Lihat di Twitter
Rona Anggreani  @Ayen_JKT48
 
Hai kangen ya? Hehe maaf ya uas nya project semua nih (jadi lupa punya twitter?) πŸ˜† ini hari trakhir uas tertulisss 😊
Lihat di Twitter
VIERRATALE @Vierratale
 
Menurut kalian musik Vierratale untuk next single dan Album lebih keren di aransemen pake apa nih guys? ^^
Lihat di Twitter
Saktia Oktapyani  @Via_JKT48
 
Jangan lewatkan streaming okezone bareng saktia yg jenius , gracia yg manis dan angel yg bawel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nemenin makannya tapi... aku di sini kamu di sana ya? *kabur*. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, January 28, 2016

Belum ada komentar untuk "Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nemenin makannya tapi... aku di sini kamu di sana ya? *kabur*"

Post a Comment