MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

@Via_JKT48 menge-tweet: Sampai ketemu besok yaaaa ada aku dan artis kita @Tata_JKT48 hahaha 😜

Saktia Oktapyani
@Via_JKT48
 
Sampai ketemu besok yaaaa ada aku dan artis kita @Tata_JKT48 hahaha 😜
Lihat di Twitter
P E N D I A M
@djifar
 
Selamat jalan oom Bob Sadino #RIP
Lihat di Twitter
Thalia
@Tata_JKT48
 
Selamat tidur hihihi ini muka apa pipi semua ya ? Hihihihihi
Lihat di Twitter
KapanLagi
@KapanLagicom
 
Bukan lagi berita bohong, Bob Sadino meninggal dunia
bit.ly/1wlowrW
Lihat di Twitter
AC Milan
@acmilan
 
.@suso30oficial just landed in Milano! Suso chose to wear jersey #8 #weareacmilan
Lihat di Twitter
TeladanRasul
@TeladanRasul
 
Ya Allah.. aku mohon kepada-Mu hati yang bersih. (HR. Ahmad, Nasai, Tirmidzi)
Lihat di Twitter
Bukan yang Anda cari?
Ada banyak hal yang bisa dilihat di Twitter! Klik di sini untuk menemukan Tweet menarik lainnya.
  Jelajahi  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul @Via_JKT48 menge-tweet: Sampai ketemu besok yaaaa ada aku dan artis kita @Tata_JKT48 hahaha 😜. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Monday, January 19, 2015

Belum ada komentar untuk "@Via_JKT48 menge-tweet: Sampai ketemu besok yaaaa ada aku dan artis kita @Tata_JKT48 hahaha 😜"

Post a Comment