MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

@Nat_JKT48 menge-tweet: Terimakasih untuk hari ini .. Aku pamit tidur yaaaaah 😮😮 Oyasumiloveyah 😘❤️❤️ おやすみăȘさい 😮😮😮😮😮😮

Natalia
@Nat_JKT48
 
Terimakasih untuk hari ini ..
Aku pamit tidur yaaaaah 😮😮
Oyasumiloveyah 😘❤️❤️
おやすみăȘさい 😮😮😮😮😮😮 pic.twitter.com/jvJPQKQJ6R
Riskha Fairunissa
@Ikha_JKT48
 
Terima kasih utk show hari ini, kepang 10 😁😄🙈 pic.twitter.com/1Ucz8WiNGx
Jennifer Hanna
@Hanna_JKT48
 
Haiii td aku di poni bahaha sayang yg ga ntn hari ini :ppp *gadengbecanda pic.twitter.com/MSj414Brrj
Ratu Vienny Fitrilya
@Viny_JKT48
 
Huhu gak php kook, maaf yaah :3 senyum boleh gak? pic.twitter.com/HRoiLil0Wm
Lihat di Twitter
AC Milan
@acmilan
 
You can meet very special people at the #CasaMilan Store! @fabionovembre @nakata_dot_net casamilan.acmilan.com pic.twitter.com/Wl4qx32QRq
Lihat di Twitter
IG: Duniakocak
@DuniaKocak
 
Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh, gimana aku mau mikirin rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu #eaa #DrO
Lihat di Twitter
Bukan yang Anda cari?
Ada banyak hal yang bisa dilihat di Twitter! Klik di sini untuk menemukan Tweet menarik lainnya.
  Jelajahi  
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul @Nat_JKT48 menge-tweet: Terimakasih untuk hari ini .. Aku pamit tidur yaaaaah 😮😮 Oyasumiloveyah 😘❤️❤️ おやすみăȘさい 😮😮😮😮😮😮. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, December 11, 2014

Belum ada komentar untuk "@Nat_JKT48 menge-tweet: Terimakasih untuk hari ini .. Aku pamit tidur yaaaaah 😮😮 Oyasumiloveyah 😘❤️❤️ おやすみăȘさい 😮😮😮😮😮😮"

Post a Comment