MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Red Data Girl Episode 6 Subtitle Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Cerita ini berkisah tentang Izumiko Suzuhara, seorang gadis yang dibesarkan dalam lingkup Kuil Tamakura, salah satu kuil Kumano yang merupakan bagian dari situs Warisan Dunia. Namun, setelah Izumiko menghabiskan hampir seluruh hidupnya di Kumano sampai SMP, sudah diputuskan bahwa dia dan teman masa kecilnya, Miyuki, akan mendaftar di SMA Houjou di Tokyo. Pada perjalanan sekolah ke Tokyo, sebuah entitas misterius yang dikenal sebagai Himegami muncul dan kejadian yang mengerikan pun terjadi. Keluarga Izumiko mengusung sebuah rahasia besar yang terus Izumiko pelajari.

Producers: Lantis, P.A. Works
Genres: Fantasy
Translator: Rodeon Asgardos
TLC: Genkaku14
Uploader: Hanzkun

Download Red Data Girl Episode 6 Subtitle Indonesia


480p = [sharebeast][tusfiles][mc]
720p = [sharebeast][tusfiles][mc]

noreply@blogger.com (Genkaku14) 09 May, 2013


-
Source: http://www.wardhanime.net/2013/05/red-data-girl-episode-6-subtitle.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Red Data Girl Episode 6 Subtitle Indonesia. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, May 9, 2013

Belum ada komentar untuk "Red Data Girl Episode 6 Subtitle Indonesia"

Post a Comment