MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Natalia menge-Tweet: Besok siapa yg dateng BnTan ???? 😊😊😊

@dicandain, @shaniaJKT48, @infoBMKG, @gusmusgusmu, @S_AngelJKT48 Juga menge-Tweet.
Sorotan Anda
avatar
Natalia
@Nat_JKT48
Besok siapa yg dateng BnTan ???? 😊😊😊
reply
avatar
Humor Gila :D
@dicandain
Aku ingat kita pernah hujan-hujanan. Besoknya kamu sakit, aku nggak. Disitu aku sadar, ternyata aku anak yg sehat.
reply
avatar
Shania Junianatha
@shaniaJKT48
Yaampun umur berapa ini 😘 twitter.com/nabilahjkt48/s…
reply
avatar
BMKG
@infoBMKG
Peringatan dini cuaca wilayah Kalimantan Selatan [24 November 2016] #BMKG
reply
avatar
A. Mustofa Bisri
@gusmusgusmu
2. Kalau benar, wah dalam sejarah Islam sejak zaman Rasulullah SAW baru kali ini ada BID'AH sedemikian besar. Dunia Islam pasti heran.
reply
avatar
Syahfira Angela
@S_AngelJKT48
TERIMAKASIH untuk show Pajama Drive hari ini !! ☺️πŸ’• Aku senang sekalii bisa bawain setlist ini dan dpt unit Tenshi No ShipoπŸ‘ΌπŸΌπŸŽˆ .Gimana tdi?πŸ˜†
reply
Pengaturan  |  Bantuan  |  Sisihkan
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103
------------------------------------------------
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Natalia menge-Tweet: Besok siapa yg dateng BnTan ???? 😊😊😊. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Wednesday, November 23, 2016

Belum ada komentar untuk "Natalia menge-Tweet: Besok siapa yg dateng BnTan ???? 😊😊😊"

Post a Comment