MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Saktia Oktapyani menge-tweet: Halo aku lg ke pameran desain temen aku nih wkwkwkk gaya bet ya kaya ngerti aja 😂😂

@PopIceOfficial, @sy_haris, @BiLLYKOMPAS, @LiangChaID, @Vanka_JKT48 Juga menge-Tweet.
Populer dalam jaringan Anda
avatar
Saktia Oktapyani
@Via_JKT48
Halo aku lg ke pameran desain temen aku nih wkwkwkk gaya bet ya kaya ngerti aja 😂😂
reply
avatar
Pop Ice
@PopIceOfficial
Pertanyaan: Siapa nama asli artis cilik ini yang berperan di film Pete's Dragon?
reply
avatar
Syamsuddin Haris
@sy_haris
Ini pernyataan SBY dulu. Presiden: Perwira TNI-Polri Jangan Bercita-cita Jadi Gubernur
reply
avatar
BiLLY KHAERUDIN
@BiLLYKOMPAS
Udah keluar banyak. Gak dapat perahu
reply
avatar
Liang Cha
@LiangChaID
Mau dapetin hadiah menarik dari Liang Cha? Yuk ikutan #KuisMingguanLiangCha periode 22 – 23 September 2016!
reply
avatar
Thalia Ivanka
@Vanka_JKT48
plz aku pgn ngertiin km :(
reply
Pengaturan  |  Bantuan  |  Sisihkan
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103
------------------------------------------------
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Saktia Oktapyani menge-tweet: Halo aku lg ke pameran desain temen aku nih wkwkwkk gaya bet ya kaya ngerti aja 😂😂. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, September 22, 2016

Belum ada komentar untuk "Saktia Oktapyani menge-tweet: Halo aku lg ke pameran desain temen aku nih wkwkwkk gaya bet ya kaya ngerti aja 😂😂"

Post a Comment