MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Devi Kinal Putri menge-tweet: Ini baju aku untuk Eps 2 pensi, hihi ada cerita dibalik baju ini. jadi awalnya aku dikasi baju…

@sylvanaria, @Della_JKT48, @Ikha_JKT48, @Naomi_JKT48, @SinkaJ_JKT48 Juga menge-Tweet.
Populer dalam jaringan Anda
avatar
Devi Kinal Putri
@kinalJKT48
Ini baju aku untuk Eps 2 pensi, hihi ada cerita dibalik baju ini. jadi awalnya aku dikasi baju… instagram.com/p/BKmwSD_hMU2/
reply
avatar
d
@sylvanaria
Ama kaya Shani nih nasibnya... twitter.com/jnessy_/status…
reply
avatar
Della Delila
@Della_JKT48
Sudah sampai rumah~ kemudian beres2 dan bobo
Cerita2 ny nanti yah ahahah
See you ❤️
reply
avatar
Riskha Fairunissa
@Ikha_JKT48
Hari ini kuliah jam stngah 15.30 smpe jam 18.00💪🏻👍🏻👏🏻
reply
avatar
Shinta Naomi
@Naomi_JKT48
Wedang Ronde.. Enaaak😋
reply
avatar
Sinka Juliani
@SinkaJ_JKT48
Selamat pagi ☀️
reply
Pengaturan  |  Bantuan  |  Sisihkan
Twitter, Inc. 1355 Market Street, Suite 900 San Francisco, CA 94103
------------------------------------------------
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Devi Kinal Putri menge-tweet: Ini baju aku untuk Eps 2 pensi, hihi ada cerita dibalik baju ini. jadi awalnya aku dikasi baju…. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Tuesday, September 20, 2016

Belum ada komentar untuk "Devi Kinal Putri menge-tweet: Ini baju aku untuk Eps 2 pensi, hihi ada cerita dibalik baju ini. jadi awalnya aku dikasi baju…"

Post a Comment