MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nih karena dari kemarin gak bisa ngabarin, ada foto aku jalan-jalan sama adek lucu. Tapi kakaknya lebih lucu 😆

Ratu Vienny Fitrilya  @Viny_JKT48
 
Nih karena dari kemarin gak bisa ngabarin, ada foto aku jalan-jalan sama adek lucu. Tapi kakaknya lebih lucu 😆
Lihat di Twitter
Shinta Naomi  @Naomi_JKT48
 
Selamat pagiii, aku abis cerita di g+ nih.. Kalau ada waktu, dibaca yah😊 plus.google.com/10859277044366…
Lihat di Twitter
Ayana Shahab  @achanJKT48
 
Bahagia bahagia bahagiaaa ~
Lihat di Twitter
Devi Kinal Putri  @kinalJKT48
 
Aku Kinal sayang banget sama semua keluarga depi dan hidup aku di JKT48. 10 dan akan terus berkembang nanti amin
Lihat di Twitter
Saktia Oktapyani  @Via_JKT48
 
Terimakasih buat semuanya DevilsAttack x ka @melodyJKT48 dalam lindungan GM 😍😘
Lihat di Twitter
jessica vania  @jcvanJKT48
 
Selsai sdh acara hari ini,bersyukur 3th berturut2 masih bs bwa plg piala:) dan skali lg Thankyou ❤️ #LoveYourself
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nih karena dari kemarin gak bisa ngabarin, ada foto aku jalan-jalan sama adek lucu. Tapi kakaknya lebih lucu 😆. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Saturday, May 7, 2016

Belum ada komentar untuk "Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Nih karena dari kemarin gak bisa ngabarin, ada foto aku jalan-jalan sama adek lucu. Tapi kakaknya lebih lucu 😆"

Post a Comment