MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Della Delila menge-tweet: Makan siang jangan lupa~ biar sehat kuat dan no galau?karna makan itu kebahagiaan~ apalagi makan nya sma aku?#lho #futureprocessor yay

Della Delila  @Della_JKT48
 
Makan siang jangan lupa~ biar sehat kuat dan no galau?karna makan itu kebahagiaan~ apalagi makan nya sma aku?#lho
#futureprocessor yay
Lihat di Twitter
Mario Teguh @MTLovenHoney
 
Katakanlah Aamiin atau Retweet, jika doa pagi ini adalah doa Anda juga. Love you! ☺☺☺ pic.twitter.com/koTuFKXd8u
Lihat di Twitter
Nadhifa Salsabila  @S_NadseJKT48
 
Selamat beristirahaaat! Oyasuminadseee~ sweet dreams ๐Ÿ’• #PERCAYA
Lihat di Twitter
Shinta Naomi  @Naomi_JKT48
 
Hai hai, selamat pagi menjelang siang❤️❤️
Lihat di Twitter
Aninditha Rahma  @R_AninJKT48
 
Selamat pagi ๐Ÿ˜lanjut belajar lagi ya #AdikImpian
Lihat di Twitter
Shania Gracia  @S_GraciaJKT48
 
Pagiiii~~ harini aku masih UTS.. Semoga lancaar hehe๐Ÿ˜ semangat aktivitas harini!๐Ÿ‘
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Della Delila menge-tweet: Makan siang jangan lupa~ biar sehat kuat dan no galau?karna makan itu kebahagiaan~ apalagi makan nya sma aku?#lho #futureprocessor yay. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Thursday, April 7, 2016

Belum ada komentar untuk "Della Delila menge-tweet: Makan siang jangan lupa~ biar sehat kuat dan no galau?karna makan itu kebahagiaan~ apalagi makan nya sma aku?#lho #futureprocessor yay"

Post a Comment