MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Shinta Naomi menge-tweet: Nanti aku ikut di show 2 jangan lupa dateng, see yaaa😘

Shinta Naomi  @Naomi_JKT48
 
Nanti aku ikut di show 2 jangan lupa dateng, see yaaa😘
Lihat di Twitter
Alicia Chanzia  @Acha_JKT48
 
Thanks for today buat @dahSyatMusik Mudah2an next time bisa perform di Dahsyat lg ya.. Dan foto sm @opa_jahja ❤️❤️
Lihat di Twitter
JKT48  @officialJKT48
 
Terimakasih Team @dahSyatMusik udah jemput Member JKT48 pagi ini!
Lihat di Twitter
dahSyat @dahSyatMusik
 
Tarian Pagelu itu tradisi dari Toraja #dahSyatWeekendYuk
Lihat di Twitter
Fandy Christian ▲ @fandychristian
 
Yang belum nonton yukk merapat @Isengthemovie di bioskop terdekat. Hope u like it:)
Lihat di Twitter
afgansyah reza  @afgansyah_reza
 
Sepanggung bersama salah satu musisi handal David Foster malam ini. Sebuah kebanggaan buat gw. :)
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Shinta Naomi menge-tweet: Nanti aku ikut di show 2 jangan lupa dateng, see yaaa😘. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Friday, March 11, 2016

Belum ada komentar untuk "Shinta Naomi menge-tweet: Nanti aku ikut di show 2 jangan lupa dateng, see yaaa😘"

Post a Comment