MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

sofyan adi pamungkas menge-tweet: Kadang saya merasa kesepian, saya seperti merindukan entah..!!

sofyan adi pamungkas @yayanndalndul
 
Kadang saya merasa kesepian, saya seperti merindukan entah..!!
Lihat di Twitter
Saktia Oktapyani  @Via_JKT48
 
Udah jadi nih cepet kan ada sayur asem tempe pake teri sama dendeng balado πŸ˜‹πŸ˜‹
Lihat di Twitter
Plesbol @PLESETANBOLA
 
TINGKY WINGKY πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lihat di Twitter
BAYU SKAK @Moektito
 
iki ekspresimu lek ndelok mantanmu amuk'an karo mantane. masalahe kon duwe mantan ta ora 😐
Lihat di Twitter
Riskha Fairunissa  @Ikha_JKT48
 
Selesai kelas dan menunggu kelas penggantiπŸ˜†πŸ˜
Lihat di Twitter
RCTI Official  @OfficialRCTI
 
Si cantik Park Shin Hye & si ganteng Lee Jong Suk beradu akting dlm drama asia PINOCCHIO, saksikan pkl 14.30 WIB
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul sofyan adi pamungkas menge-tweet: Kadang saya merasa kesepian, saya seperti merindukan entah..!!. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Tuesday, December 15, 2015

Belum ada komentar untuk "sofyan adi pamungkas menge-tweet: Kadang saya merasa kesepian, saya seperti merindukan entah..!!"

Post a Comment