MINATOSUKE

NARUTO SHIPPUDEN & ANIME JEPANG SUBTITLE INDONESIA, SOFTWARE&GAME

Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Btw barusan aku diajak ngomong sama penumpang bus depan aku (dia sambil bawa kertas sama bulpen gitu)

Ratu Vienny Fitrilya  @Viny_JKT48
 
Btw barusan aku diajak ngomong sama penumpang bus depan aku (dia sambil bawa kertas sama bulpen gitu)
Lihat di Twitter
Viviyona Apriani  @Yona_JKT48
 
setiap buka lemari pusing isinya baju hitam semua 😓
Lihat di Twitter
informasi Lengkap @infoLengkap
 
Punya foto aksi utk Indonesia yg lbh maju? Submit di galaxycommenity.com & dptkan SamsungGalaxyA8 #Youngthentic
Lihat di Twitter
Nadila Cindi Wantari  @Nadila_JKT48
 
Ratu vienny fitrilya. Idol yang pintar dan menyenangkan #Nadiluv plus.google.com/11746687070155…
Lihat di Twitter
Plesbol @PLESETANBOLA
 
:)) RT @jejaring_bola: Malam ini twitter anak bola yg pegang :)) pic.twitter.com/oMXHjTVY33
Lihat di Twitter
Cindy Yuvia  @Cindvia_JKT48
 
happy sundaayy!! 😇😇
jangan lupa ibadah hari minggunyaaaa 😚
Lihat di Twitter
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Btw barusan aku diajak ngomong sama penumpang bus depan aku (dia sambil bawa kertas sama bulpen gitu). Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MINATOSUKE
Ditulis oleh: Anonymouz - Saturday, November 21, 2015

Belum ada komentar untuk "Ratu Vienny Fitrilya menge-tweet: Btw barusan aku diajak ngomong sama penumpang bus depan aku (dia sambil bawa kertas sama bulpen gitu)"

Post a Comment